Gaya, Statistika

kamis 28 Juli 2011, 16.30-18.00 mengajar kelas 11 IPA, ada Petra, feby, bethany, Audy, dimas, n 2 lagi ga tau namanya, anak baru… audy n feby luar biasa berisiknya, ampun deh… petra juga kalo engga dijelasin Pe-eRnya pasti dia berisik juga, si Yohanes biasa muka jutek n meneybalkan tapi berusaha sabar deh…

petra n yohanes : belajar Fisika tentang gaya dan percepatan benda pada bidang miring,

feby, minta diajarin statistika, dia punya pe-eR

 

18.30-20.00 mengajar matematika Integral di kelas 12 IPA, ada andini, Adinda, Anya, Shavira, etc,…. cewek ada 10 lebih, cowoknya cuman 1

 

Pulang ngajar nemenin Icha beli pulpen di Intermedia, trus jam 10 ke kemang ngikutin acara alumnite ITB di The Rock Cafe Hotel Swiss-Bel Arion kemang

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s