Cape banget ya,kerja dari pagi ampe malem

dulu kerja dari jam 2 siang ampe jam 8 malem, udah bikin jenuh,

pengen keluar dari kerjaan, trus ditawarin kenaikan gaji 15,4 %. tapi gw ogah kerjaan yg sama, seenggaknya harus beda dikit lah, jadilah bagian sales, nambah lagi 19% dari yg pertama, jadi kenaikan 34%, sebenarnya gak sebanding dengan pertambahan beban kerja. dari segi jam saja nambah 4 jam/hari artinya penambahan jam 67%, jika disesuaikan dengan kenaikan gaji :

gaji naik 34 %

jam kerja nambah 67 %

jadi sebenarnya gaji turun 33 %

yah, mau gimana lagi, namanya pengen tantangan baru, pengen perubahan…

 

tapi ternyata sekarang ada proyekan baru selain kerjaan yg udah ada, kalo diitung,

di lokasi A, kerja dibayar 125.000/1,5 jam –> kalo 4X udah 0,5 juta

di lokasi B, kerja dibayar 100.000/1,5 jam –> kalo 4 kali udah 0,4 juta

di lokasi C, kerja dibayar 250.000/1 jam –> seminggu bisa 4 jam jadinya 1 juta, sebulan bisa 4 juta

kalo dibandingin harusnya di C saja, tapi A dan B tetap gw jabanin karena buat tambahan aja jadi di C saja nambah 4 juta, ditambah A dan B jadi 4,9 juta. Lumayankah? atau cukup besar? tambahan penghasilan sebesar 4,9 juta sebulan.

wah bisa nabung bwt beli mobil ato rumah neh…. gaji dari kantor gak usah dipake, biar numpuk jadi tabungan untuk masa depan

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s