Kisah tentang seorang gadis kecil

Terus terang gw ga punya waktu untuk menulis. karena semenjak gw menjadi sales manager di kantor, jadwal gw semakin padat. sampai beberapa jadwal mengajar privat dibatalkan dan kuberikan saja pada temen gw.

Hari ini, 11 Oktober 2011 seperti biasa terbangun karena alarm yang bukan dari hp gw. tapi dari hp usep, obe di kantor gw. jadi gw bangun duluan n mandi so pasti duluan. Dan hingga Ardhi datang Usep ternyata masih tidur.

Hari ini lebih banyak menghabiskan waktu di depan laptop, ngedit data pelatihan sabtu lalu di SMAN 2 Tangsel. masukin data ke excel n bikin laporan.

Jam setengah 5 sore ngajar kelas 1 SMA, yang hadir cuman si Kemal, jadi nagajarin dia GLBB. Aduh lemot neh anak, minggu2 sebelumnya udah gw ajarin dasar2 gerak tp skr lola lagi dia… beberapa menit kemudian datanglah di Firas, adiknya Shafa, cewek super cerewet.

Si firas minta diajarin logaritma, ya jadi gw ngajar dua pelajaran di satu kelas. gak terasa waktu mendekati magrib.

Jam setengah 7 ngajar kelas 12 IPA, materinya Optika fisis, karena si aradea akan ulangan fisika hari kamisnya. Kalo si Tasa uring2an mulu, katanya dia kesel karena hari sabtu gw gak ada bwt ngajarin dia, aduh maaf aja ya neng, kan gw hari sabtu nge-MC di pelatihan jurnalistik.

Jam 8 gw gantiin Bu Siti ngajarin si yohana. Ini neh yang mau gw ceritain…

Yohana itu…. kelas 9 smp, jadi tahun depan dia tes masuk SMA. Dia ini kalo ditanya seringnya diem aja, ditegor juga diem, tapi kalo lagi bareng temen2nya dia bisa kadang2 ketawa terbahak2…. heran deh gw sama cewek satu ini…

Yohana ini… cantik, putih, tapi…. ya itu dia, entah apa yang doi pikirin, entah apa yang doi mau, coz doi slalu diam…

Dan ada satu hal yg slalu gw khawatirin dari doi,

Tiap pulang les doi pasti nunggu lama di depan ssc, duduk di bangku dengan cahaya yang temaram…

kalo ditanya, lama doi baru jawab, itu juga gak kedengeran. Bukan cuman gw yang berpendapat kaya gini, tapi pak dzul, Mbak thina, sm usep juga,

katanya doi dijemput om’nya, tapi kalo gw liat dari wajahnya, doi nampak kebingungan, trus ssekali ngomong sendiri…

akhirnya doi bilang kalo omnya nungguin dia, yawdh gw bilang pulang aja, kan udah malem

doi bilang pengen bangun pagi jam 4 biar bisa belajar konsen, ya gw bilang bagus deh

gw anter dia ke luar, doi salaman n cium tangan gw

gw liatin omnya nungguin di mana,

doi jalan ke arah pinggir jalan yang menuju pintu tol bsd

tapi…. koq dia gak naik ke salah satu mobil yang parkir di sono…

doi keliatan masih bbm’an n menunggu jemputan…

17 menit doi menunggu, dan ternyata gak ada yang jemput doi….

koq doi boong yah? padahal kn gw nanyain dia dijemput jam berapa n sama siap karena gw khawatir aja sama doi…

doi cewek, masih SMp lagi,… pulang malem2…

akhirnya jam setengah 10an (malem), doi mendekati salah satu taksi yang parkir di deket tukang sate yang biasa mangkal di deket gerbang masuk ruko real madrid

ternyata doi gak dijemput… ternyata doi pulang malem gak dijemput….

koq? anak cewek, pulang malem, gak dijemput ato ditelpon orangtuanya…..

gw penasaran, ada apa sih dengan dirimu, Yoh?

gw memsan sate ayam dan duduk sambil ngisep mild di tukang sate, sambil terus memikirkan doi, semoga doi selamat sampai di rumah….

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

