Orientasi Calon Anggota SJRC, BINTIC, TIM

Sabtu malam 15 Oktober 2011 brother2 dari SJRC akan mendatangi beskem BINTIC di Ruko Grand Bintaro jl. Taman Barat Bintaro Jaya sektor 1. Kedatangan SJRC (South Jakarta Riders Club) dalam rangka orientasi calon anggota baru (caang). Jadi SJRC akan menyerahkan caang2nya ke BINTIC untuk ditindaklanjuti (diospek).

kabar gw sebar ke anak2 BINTIC melalui fesbuk dan sms. jadi jam 8 malam member2 dan caang BINTIC harus siap di beskem.

Sabtu petang setelah mengajar kalkulus dan Fisika bwt mahasiswa SGU. Gw singgah dulu di Predator, rehat sambil ngebul ngopi dan musik2 ria bareng Don Ali, Memessto, dan Ipin. jam 8 krg di reza caang BINTIC udah sms2 katanya kesepian di beskem, baguslah tu caang udah standby di beskem, seenggaknya dia jadi piket aja.

Jam 8 gw ngegas ke beskem, dan saat gw ngobrol2 sama si reza jangkung datanglah di Didi sama ceweknya. Menyusul si Jae. Setelah itu jam 9 kurang datanglah mantan ketua BINTIC yang saat ini telah menjabat sebagai sekretaris ATJ (Asosiasi Tiger Jakarta/HTCI Pengda DKI Jakarta) yaitu Fahmi.

Real Jakarta Tiger

Real Jakarta Tiger

Kita ngobrol2 ringan ngebahas anything tentang pekerjaan, kesibukan, keluarga, dan gosip2 terkini seputar HTCI, ATJ, Club Tiger lain, dan munculnya organisasi Tiger baru.

Sewaktu kita ngobrol2 di parkiran sebelah mulai ramai anak2 community, yang kebanyakan motor2 metik. Karena dirasa mereka udah beberapa malming ngumpul di situ dan tanpa permisi pada kita akhirnya kita manggil security, bukan apa2 bro, tapi kalo kumpulan anak2 motor yg gak jelas apalagi metik2 itu yg kebanyakan anak2 tanggung biasanya gak punya tanggung jawab, apalagi mereka sekedar community yg tanpa ketua alias tanpa organisasi, jelas kalo ada apa2 pasti berabe, dan pastinya BINTIC sebagai organisasi resmi anak motor di Bintaro akan kena getahnya.

Security akhirnya dipanggil dan terjadi obrolan lumayan serius di antara kami. Kemudian security ruko mendatangi kumpulan anak2 metik. Lalu 3 orang dari mereka menghampiri BINTIC lalu bersalaman dan minta maaf. Namun BINTIC bukan berarti menyalahkan mereka, namun mereka tidak mengikuti etika saja. Seharusnya mereka permisi, ya katakanlah silaturahim dengan BINTIC yang udah jelas2 nongkrong lama di Bintaro dan memiliki organisasi yang jelas dan terstruktur.

Akhirnya kami berkenalan dan mengklarifikasi kehadiran mereka dan ketidaknyamanan kami dengan keberadaan mereka yang tanpa permisi itu.

Dipiki2-pikir tak apa-apalah mereka nongkrong di situ, setidaknya kumpulan metik itu banyak cewe, ya lumayan bwt menghibur kami-kami ini… hehehe…

Mendekati jam sepuluh malam fahmi ketar-ketir, karena menunggu member2 yg blm dateng. Namun menjelang jam 11 udah lumayan banyak member BINTIC yg dateng, yg menyempatkan dateng walopun beberapa masih harus bekerja atau belum pulang kantor.

Akhirnya datanglah konvoi macan meraung2 memecah jalanan, meramaikan malam hari di Bintaro

Puluhan macan (Tiger yang kebanyakan udah dimodif, dengan modif wajib kaki2 dan ban/pelk) memasuki parkiran Ruko Grand Bintaro,

 

Leave a comment

Filed under My Tiger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s