Senin, 24 September 2012

Senin, menjelang siang
Hari senin 24 september hari yang meelahkan bwt gw, namun juga hari yang membahagiakan,…
gw terbangun am 6 namun tidur lagi hingga akhirnya jam 11 siang lala bbm kalo dia udh tiba di Bandung, lalu gw cepet-cepet mandi, walopun siang tapi mandinya air panas coy, entah mengapa gw menggigil mandi dengan air biasa.
Mendekati jam 12 gw buru-buru ngeluarin si pinky, kesulitan saat ngebuka gerbang kosan si Harry. Perlu diketahui si Harry temen kuliah gw sekarang bisnis kosan, sewanya 900 ribu per bulan, including air panas, wi-fi, laundry. Hampir semua kosan bagus di Bandung pasti ada air panas, ya secara gitu bandung airnya sedingin es.
Ngebut lah gw ke menuju McD simpang dago, namun ada bbm dari twinnie gw, dia udah di depan gerbang kampus (ITB), lalu ngacirlah gw ke depan kampus, dan hampir ribut sama tukang parkir di jalan Ganesha gara-gara gw diusir dari parkiran, sialan! gw alumni kampus sini cong! elo tukang parkir mana sih berani ngusir gw, kalo gak inget twinnie, gw pasti udah tabok tuh tukang parkir.
Bareng twinnie gw ke mcD simpang Dago, di parkiran gw lihat Ninja 250 warna putih dengan pelek berbalut ban Bridgestone battlax 160 rear dan 110 front. Pasti punya si lala.
Lalu kami makan paket panas deh,… sambil ngobrol gitu, setelah twinnie gw kenalin ke lala,
so, agenda lala hari ini adalah mencari hotel bwt dia menginap lalu cari kontrakan bwt menyimpan kue. Lala akan bisnis kue delivery di Bandung,

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
mencari kontrakan

selesai lunch di McD simpang, kami bertiga mendatangi semua hotel di jalan dago antara orromeus dan simpang, biar cepet aja, karena di Hotel Geulis mahal, paling murah 1,7 juta per malam, maka kami menuju Cihampelas, dan mendatangi Hotel Samudera (enggak banget, bagusan kosannya Tsaniya murid gw). Akhirnya Lala check-in di Hotel Cihampelas, lumayan, murah koq, deluxe 210.000/malam, supeior 350.000.malam.
Setelah menyimpan barang, kami bertiga menuju daerah pelesiran-kebon bibit-jalan sunda-lengkong-jalan Ancol-kebon kalapa. hanya kos-kosan yang kami temukan, tidak seperti di jakarta kami bisa menemukan banyak kontrakan. Mungkin karena di Bandung mayoritas mahasiswa maka kebanyakan orang menyewakan kosan, yaitu kamar saja, bukan kontrakan(petakan).
3 jam kami berkeliling, nampaknya twinnie udah cape, lelah, kasian jg gw.. tapi waktu gw tanya, doi bilang ga lelah, dan setelah survey di daerah jalan Haur Pancuh (belakang monumen perjuangan depan kampus Unpad), lala menuju Hotel cihampelas, gw sama twinnie menuju Ciwalk, hanya 400 meter dari Hotel Cihampelas.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

CIWALK

Akhirnya kami bisa ngadem,… setelah naro si pinky di parkiran basement, gw sama twinnie menuju XXI, di lantai paling atas mall Ciwalk, saat itu jam setengah 4 sore,
showtime terdekat ada pkl 16.05 dan 16.35, soo, ini pilihan kami : 1) Ted, 2) Resident Evil, 3) The Expendables 2, 4) Step Up,
akhirnya, kami nonton Ted, 16.35,….
ini kali pertama kami nonton bareng,…. tenggorokan gw agak sakit, tapi gw senang, apa boleh gw bilang bahagia? kalo boleh, gw pake kata itu–> bahagia,

selesai nonton, kami duduk, berdua, di bawah pohon, di pelataran Ciwalk, hanya diterangi lampu taman dan pohon yang dilingkari lampu-lampu berwarna pink dan biru,… makasih twinnie, karena hari ini gw tersenyum, dan melupakan sakit gw, semoga selalu ada selamanya saat bahagia ini, setiap saat,…

1 Comment

Filed under rupa-rupa

One response to “Senin, 24 September 2012

  1. *untuk kalimat terakhir* Aamiin..šŸ™‚

Leave a Reply

